CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 02 Mei 2009

WNI Tewas Karena Hindari Polisi Malaysia

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Seorang laki-laki warga negara Indonesia tewas setelah melompat dari jembatan jalan tol Kerinchi Link setinggi 20 meter, Sabtu, saat menghindari polisi yang sedang patroli.

Kepala polisi Brickfield Wan Abdul Bari Wan Abdul Khalid kepada harian Utusan Malaysia, Minggu, menceritakan, laki-laki itu tiba-tiba turun dari sepeda motor yang dia tumpangi kemudian meloncat dari jembatan yang di bawahnya terdapat jalan tol sehingga tewas seketika.

Awalnya, pengendara sepeda motor yang juga seorang WNI dan memiliki paspor sah memperlambat laju kendaraannya ketika polisi melakukan pemeriksaan pukul 7.50 waktu setempat. Korban yang usianya sekitar 30 tahun itu sedang membonceng sepedamotor ke arah Taman Tun Dr. Ismail (TTDI).

Polisi menghentikan mereka karena melihat gerak-gerik yang mencurigakan. Setelah diperiksa, kedua WNI itu ternyata memiliki dokumen dan paspor yang sah.

Polisi sedang menyelidiki alasan korban melarikan diri walaupun memiliki dokumen yang sah. Utusan Malaysia tidak menyebutkan nama korban maupun pengendara sepedamotor tersebut.

0 komentar: